Dekorasi ruang kamar tidur sempit dan kecil 3 x 3

 on Wednesday, July 27, 2016  

Jika Anda perlu menyiapkan sebuah kamar tidur kecil, Anda dapat mengatasi beberapa tantangan. Anda perlu menemukan ruang untuk tempat tidur pakaian dan barang-barang pribadi lainnya, tetapi di mana Anda menghindari perasaan ruangan yang penuh sesak. Berikut adalah beberapa tips dan aturan untuk penataan furnitur di kamar tidur kecil.


Mulailah dengan memilih ukuran furnitur yang tepat untuk ruang. Tempat tidur harus sekecil mungkin, Benau bagi orang-orang yang akan menggunakannya. Ini berarti satu orang tidak harus memiliki tempat tidur lebih besar dari tempat tidur tunggal dan beberapa - tempat tidur queen-size. Ratu ukuran tempat tidur sedikit lebih sempit dari tempat tidur ukuran king.



 tag : kamar sempit 2x3, kamar  minimalis, kamar modern
Dekorasi ruang kamar tidur sempit dan kecil 3 x 3 4.5 5 Unknown Wednesday, July 27, 2016 Jika Anda perlu menyiapkan sebuah kamar tidur kecil , Anda dapat mengatasi beberapa tantangan . Anda perlu menemukan ruang untuk te...


1 comment:

  1. terima kasih untuk artikelnya...... artikel yang sangat bagus dan menarik..... menambah wawasan saya terutama untuk mendukung pengembangan toko online karpet impor saya (http://www.eet-rani.com)

    http://www.eet-rani.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.